Saturday, June 4, 2016

Cara Cepat Dapat Google Adsense

Kalau sudah berbicara Google Adsense pasti para blogger akan sangat paham dan mengerti. begitu pula dalam melakukan segala sesuatu pasti mempunya jalan singkat untuk dapat mencapai sebuah tujuan. jadi bagi yang sering di tolak oleh google adsense pasti akan paham dan mengerti cara terbaik yang harus di lakukan ketika ingin mendapatkan google adsense. dan saya sangat sarankan terutama bagi pemula yang belum terlalu kenal dengan google adsense untuk tidak ikut-ikutan terlalu berambisi agar dapat di terima oleh google adsense. karena berharap itu menyakitkan mendingan biasa biasa saja agar kita tidak frustasi gara-gara terlalu berharap untuk bisa mendapatkan google adsense.

Sekarang akan kita bahas Cara Cepat Dapat Google Adsense :
  1. Sabar Sampai Umur Blog 6 Bulan
    Kenapa harus menunggu sampai 6  bulan karena ini adalah salah satu syarat dari google adsense sendiri. Mari kita pikir sendiri kenapa kita sering di tolak oleh google adsense karena kita tidak mematuhi perintah atau ajuran dari google adsense.
  2. Selalu Posting Artikel
    Inilah salah satu alasan kenapa kita harus menunggu sampai 6 bulan untuk mendaftarkan blog ke google adsense agar kita mempunyai waktu untuk membuat sebuah artikel atau posting agar blog kita mempunyai isi atau content yang memadai. 
  3. Usahakan memposting karya sendiri
    Apapun yang kita bahas dalam blog tidak akan menjadi masalah yang terpenting hasil karya sendiri, bukan dari jiplakan atau copy paste artikel orang lain. Namanya juga belajar menjadi sorang penulis pasti akan mendapat banyak rintangan. Jadi saya sarankan untuk menjadi be your self walaupun karya kita masih berantakan seperti karya saya ini tapi yang terpenting hasil saya sendiri.
  4. Berdoa
    Ketika kita sudah berusaha secara maksimal jangan lupa untuk berdoa, agar usaha yang telah kita lakukan mendapatkan hasil atau di terima oleh google adsense.
Tidak ada sesuatu yang mudah seperti secapat kita membalikkan telapak tangan begitu juga ketika kita menginginkan google adsense. Google Adsense pasti mempunyai syarat-syarat yang harus kita penuhi jika kita ingin menjadi publisher google adsense. Jadi tidak usah terlalu di pikirkan tentang apa yang harus kita lakukan agar mendapat persetujuan dari google adsense, mendingan fokus membaut artikel atau postingan.

2 comments:

  1. positif sekali... terimakasih atas pecerahan dari masitif, sedikit memberi gambaran utk tdk terlalu berharap... hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak. semoga ke depan kita bisa lebih baik.

      Delete