Thursday, May 19, 2016

Tips Belajar Blogger

Belajar adalah sebuah proses menemukan sesuatu hal yang baru, yang belum pernah kita tahu atau pernah tahu tapi masih kurang paham. belajar membutuhkan tuntunan seorang guru atau orang yang lebih paham dan mengerti tentang sesuatu yang mau kita pelajari. Apapun yang kita tahu hari ini adalah berkat orang-orang yang lebih mengerti dan paham sehingga membuat kita bisa melakukan sesuatu hal berdasarkan apa yang telah kita pelajari. Begitu juga jika kita ingin memulai dan mempelajari tentang blogger. Mungkin banyak di antara kita yang sudah tahu dan mendengar tentang blogger baik dari media online atau dari teman terdekat.

Untuk mempelajari Blogger alangkah baiknya kita mengenal blogger dari sumbernya langsung atau yang mempunyai blogger agar mendapat penjelasan yang lebih rinci dan detail tentang apa yang harus kita lakukan. Saya sangat menyarankan bagi yang baru mulai mengenal dan mau mencari tahu lebih jauh tentang blogger silahkan anda ikut Panduan Blogger dari Link di bawah ini :

Panduan diatas merupakan panduan langsung dari Blogger. Sekali lagi saya sangat menyarankan untuk belajar blogger dari panduan diatas karena blogger lebih paham dan mengerti tentang hal-hal yang kita butuhkan untuk memulai membuat sebuah blog. Kita tidak akan rugi jika mengikuti panduan dari blogger langsung, agar kita tidak tersesat terlalu jauh dalam memulai sebuah blog. Panduan diatas memang saya kutip dari blogger langsung dengan tujuan membantu memberikan informasi bagi yang bingung harus memulai blogger dari mana atau pemula. Karena biasanya kita jarang memperhatikan panduan blogger secara langsung kebanyakan kita akan searching di google atau dari rekan terdekat tapi saya sangat-sangat menyarankan untuk membaca, mempelajari dari sumbernya langsung yaitu blogger.

Tip Belajar Blogger ini merupakan tips yang paling bagus karena link panduan yang saya bagi merupakan link langsung ke blogger. seperti yang sudah saya sebutkan Masitip sangat menganjurkan dan menyarankan untuk mempelajari blogger dari panduan blogger sendiri karena akan mengurangi resiko pembuatan blog secara asal-asalan. bisa membuat kita termotivasi dan konsisten untuk terus berusaha menekuni dunia blogger. Jika kita mengikuti step demi step dari panduan blogger bukan tidak mungkin kita akan menjadi sukses dari blogger karena setiap sesuatu yang dikerjakan berdasarkan rule yang benar akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik dan mengurangi tingkat kesalah atau kegagalan.

No comments:

Post a Comment