Wednesday, May 11, 2016

Manfaat Blogger

Mengerjakan sesuatu pasti mempunyai manfaat baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Salah satu pekerjaan yang mempunyai manfaat secara langsung maupun tidak langsung adalah blogger. Untuk yang belum tahu tentang blogger dan ingin mengenal blogger lebih jauh, bisa di baca pada artikel yang sudah saya buat dengan judul Mengenal Blogger. Karena artikel yang akan saya buat ini sangat erat hubungannya dengan artikel sebelumnya.

Bagi para blogging, pasti sangat kenal betul dengan blogger karena terlalu banyak yang bisa di dapat dari blogger. Banyangkan saja dari pada kita menghabiskan waktu dengan hal-hal yang tidak berguna mendingan kita mempelajari tetang blogger karena blogger bisa membuat kita menjadi lebih survive.

Untuk itu, Masitip ingin berbagi pengalaman tentang blogger. Seperti yang sudah kita bahas di atas blogger memberikan banyak manfaat baik secara langsung dan tidak langsung. Di sini kita aka fokus membahas tentang Manfaat blogger. Siapa tahu dengan membaca Manfaat blogger bisa membuat anda ingin membuat bloggger dan membuat yang sudah menggeluti blogger yang mejadi lebih baik lagi untuk berkarya.

Berikut beberapa Manfaat Blogger yang harus anda tahu. Seperti :
  1. Blogger Bisa Membuat Anda Sukses
    Mungkin banyak orang yang masih ragu atau menyepelekan jika kita menekuni blogger karena bagi mereka yang masih ragu dan menganggap remeh blogge belum terlalu paham betul bagaiman blogger itu bisa membuat anda menjadi orang suksers. Pada hal sudah jelas-jelas banyak orang yang sukses gara-gara menekuni blogger dan mempunyai penghasilan diatas orang yang bekerja. Kenapa masih ada orang yang ragu pada hal dia sudah lama menggeluti blogger ? karena mereka tidak mengerti arti dari sebuah proses. seandainya mereka mengerti mungkin mereka sudah menjadi salah satu orang yang sukses karena blogger. Tidak sabar dan tekun menjadi kendala terbesar dalam meraih sukses lewat blogger. 
  2. Menambah Pengetahuan
    Menjadi orang pintar atau mempunyai pengetahuan di atas rata-rata merupakan keinginan setiap orang. Adapun cara mendapatkan pengetahuan lebih tidak mesti harus lewat pendidikan masih banyak cara untuk mendapatkan pengetahuan, salah satunya dengan cara Blogger. Kenapa Blogger karena dengan blogger anda akan di perkenalkan tentang Teknologi seperti mengenal Sub Direktori dan bahasa pemrograman.
  3. Memperbanyak Teman
    Mempunyai banyak teman merupakan sesuatu yang sangat menguntungkan, kenapa saya bilang menguntungkan karena dengan begitu kita bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman dan salah satu perantara yang bisa membuat kita banyak teman adalah blogger.
Begitulah beberapa Manfaat Blogger semoga bisa memberikan pengetahuan dan motivasi untuk memulai membuat blogger dan menjadi blogger sebagai salah satu cara untuk meraik sebuah cita-cita. Sebenarnya masih banyak lagi manfaat blogger yang belum bisa saya sebutkan. Mungkin lain waktu akan saya bahas maanfaat yang lain agar membuat para blogger maupun yang belum mengenal blogger tertarik untuk membuat blogger.
Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment