Friday, May 13, 2016

Kebiasaan Perokok

Kebiasaan adalah suatu perbuatan yang sering di lakukan dan sudah berlangsung sejak lama. Setiap orang pasti mempunyai kebiasaan yang sering di lakukan untuk mengiringi kehidupan sehari-hari dan biasanya kebiasaan terjadi karena banyak faktor mulai dari lingkungan, hobby, dan pola hidup yang sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Bagi yang suka merokok pasti sudah tahu hal apa saja yang sering di lakukan dan di jadiin kebiasaan selama manjadi perokok. Untuk itu Masitip akan membahas beberapa hal yang biasa di lakukan oleh seorang perokok atau Kebiasaan Perokok yang tidak boleh ketinggalan, seperti :
  1. Merokok Sehabis Makan
    Mungkin bagi perokok hal ini adalah hal wajib yang sering di lakukan. Kenapa perokok sering melakukan kegiatan Merokok sehabis makan ?, karena kata para perokok, rasanya tidak asyik kalau tidak merokok sehabis makan. yaa.....Mungkin bagi kalian yang bukan perokok alasan ini tidak logi atau masuk akal tapi begitulah realita perokok.
  2. Merokok Sambil BAB (Buang Air Besar)
    Ini salah satu kebiasaan yang mungkin paling jorok walaupun tidak semua perokok melakukan hal ini. Merokok sambil BAB mempunyai nilai seni tersendiri karena ada sesuatu yang tidak bisa di jelaskan dari kebiasaan ini tapi kalau orang perokok akan mengerti banget kondisi ini dan mereka mempunyai pandangan tersendiri tentang apa yang mereka rasakan ketika merokok sambil BAB.
  3. Merokok Sebelum atau Sesudah Melakukan Aktifitas
    Pada umumnya setiap orang yang melakukan aktifitas sebelum atau sesudah pasti memmpunyai kebiasaan yang di lakukan dan bisa di bilang sebagai rutinitas wajib yang harus di lakukan sebelum atau seduah melakukan aktifitas. Begitu juga dengan para perokok mereka mempunyai kebiasaan yang wajib di lakukan sebelum atau sesudah beraktifitas yaitu merokok. Kalian boleh bertanya kepada para perokok apakah bener mereka selalu merokok dulu sebelum atau sesudah beraktifitas dan mereka akan menjawab bener. Bagi perokok melakukan hisapan rokok adalah sumber inspirasi yang bakal meberikan sebuah stimulus atau semangat tersendiri agar lebih baik dalam melakukan suatu kegiatan atau beraktifitas.
  4. Merokok Sambil Minum Kopi
    Seperti hal di atas tidak ada alasan yang sepesifik atau masuk akal kenapa para perokok mempunyai kebiasaan yang tidak jelas. Begitu juga dengan kebiasaan yang satu ini, merokok tanpa kopi rasanya seperti kekurangan sesuatu dan kebanyakan perokok selalu mengkonsumsi kopi sambil merokok. Beragam alasan yang di keluarkan oleh para perokok tentang kebiasaan yang Merokok sambil minum kopi.
Semoga ulasan tentang Kebiasaan Perokok bisa memberikan wawasan lebih tetang kebiasaan yang sering di lakukan oleh para perokok. Mungkin masih banyak lagi kebiasaan perokok yang belum bisa saya bahas karena sebagian kebiasaan di atas saya ambil dari teman-teman yang suka merokok termasuk saya pribadi. Mungkin pembahasan ini bisa di bilang pengalaman pribadi karena saya sendiri juga bingung dan tidak bisa memberikan alasan yang logis dan spesifik kenapa hal-hal diatas sering di lakukan. Pada hal tidak memberikan manfaat bagi diri sendiri mungkin hanya sekedar alasan karena sudah kecanduan oleh nikotin rokok yang menyebabkan ketagihan secara berlebihan. Harapan saya pribadi semoga generasi muda tidak terjerumus menjadi seorang perokok karena rokok juga memberikan dampak buruk yang bisa anda baca pada artikel sebelumnya tentang Dampak Merokok.

No comments:

Post a Comment