Saturday, May 7, 2016

Cara Mencari Peluang Usaha

Belajar mencari peluang Usaha untuk mendapatkan penghasilan tetap, agar masa depan lebih baik dan tidak menggantungkan hidup kepada orang lain. dan pokok terpenting  agar kita tahu siapa diri kita sama apa yang cocok atau pas kita jalani untuk mengarungi hidup yang penuh dengan persaingan. Disini kita akan belajar bersama agar mendapat solusi yang terbaik tentang Cara mencari sebuah peluang usaha.

Pada prinsip dasar tidak ada manusia yang tidak menginginkan hal-hal yang baik dalam ke hidupan. Nah ...kadang yang menjadi kendala terbesar adalah bagimana untuk memulai, mendapatkan dan mejalani karena disini akan terkadala oleh banyak faktor entah itu faktor internal maupun external. Faktor Internal yaitu kita sendiri, kesiapan, mental, pengetahuan, dan keyakinan sedangkan Faktor External yaitu jenis usaha yang akan di jalani, modal, dan lain-lain.

Untuk itu Masitip ingin berbagi Cara Mencari Peluang Usaha, Berikut hal-hal yang harus kita coba agar mendapatkan peluang usaha yang terbaik dan sesuai dengan keinginan kita masing-masing.
  1. Jualan Online
    Jualan Onlline merupakan salah satu cara terbaik untuk memulai sebuah usaha karena bisa di bilang jualan online tidak membutuhkan Modal, cukup dengan modal Niat dan keinginan yang kuat kita bisa memulai jualan online. Kenapa saya bilang tidak membutuhkan Modal pada hal kalau mau membangun sesuatu membutuhkan Modal apa lagi usaha. karena dengan menjual barang atau produk orang lain kita bisa mendaptkan keutungan tanpa harus mempunyai modal. jadi jangan pernah menyerah untuk memulai berusaha.
  2. Blogger
    Kok blogger ?, karena dengan blogger kita bisa mendapatkan sebuah penghasilan dan bisa membuat kita sukses walaupun cuman dengan ngeblog. Silahkan anda searching di google tentang orang-orang yang sukses lewat blogger dan mejadikan blogger sebagai pekerjaan tetap mereka. kebetulan saya mempunyai seorang teman yang sukses sampai sekarang. jadi buat yang belum tahu tentang blogger silahkan baca tentang Mengenal Blogger.
  3. Jualan Pulsa
    Mungkin kedengarannya sepele tapi jangan salah dengan berjualan pulsa kita bisa belajar tentang usaha karena kita akan di ajarkan tentang manajemen keuangan dan sebagai tolak ukur kesanggupan berusaha, kalau sudah hal kecil kita sepelekan apa lagi hal yang lebih besar. Hal kecil saja kita tidak sanggup gimana tuhan mau memberikan tiitipan yang lebih besar. 
Semoga Cara Mencari Peluang Usaha bisa meberikan sedikit gambaran dan motivasi untuk memulai sebuah usaha. Karena susungguhnya allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah nasibnya (Ar-rad:11).

No comments:

Post a Comment